Topping Off Tamansari Mahogany

WIKA Gedung Property melaksanakan topping off  Tower I Apartemen Tamansari Mahogany yang saat ini sudah terjual 60% pada 3 September 2016. Proyek yang terletak di Karawang Barat dengan konsep mixed use development tersebut terdiri atas 2 tower apartemen, 1 tower condotel, area komersial serta fasilitas penunjang yang lengkap diperuntukan bagi para penghuni maupun pengunjung. Sesuai komitmennya terhadap konsumen progress fisik hingga serah terima diharapkan dapat selesai tepat waktu sebagaimana pengalaman Wika Gedung sebagai perushaan konstruksi selama ini.

Sebagai wilayah yang merupakan basis dari 1.500 multinasional industri dari 33 negara dan pemukiman dengan pertumbuhan ekonomi dan demografi yang tinggi serta ditunjang program pengembangan infrastruktur oleh pemerintah pusat dan daerah menjadikan Karawang sebagai wilayah yang sangat tepat untuk berinvetasi. Rencana pengembangan MRT dan High Speed Rail dengan salah satu titik di Km 42 Karawang Barat bejarak cukup dekat dengan lokasi proyek menghubungkan Jakarta, Karawang Bandung hingga Purwokerto memangkas waktu tempuh dengan signifikan atau hanya sekitar 20 menit untuk rute Karawang  Bandung. 

Rencana pengembangan Bandar Udara baru Kertajati menjadi faktor penting lainnya yang mendorong keunggulan Karawang sebagai pusat pertumbuhan ekonomi disamping membuka peluang sektor - sektor penunjangnya. Dengan sedemikian pesatnya maka Wika Gedung merupakan pengembang hunian vertical pertama yang merealisasikan kebutuhan tempat tinggal dengan lokasi yang strategis hanya 500 meter dari pintu tol karawang Barat.

Melalui unit-unit yang ditawarkan yaitu tipe Studio A 21,73 m2, Studio B 25,62m2, 2BR A 48,02 dan 2BR B 54,35 m2, calon pembeli umumnya sangat tertarik dikarenakan  lokasi yang relatif dekat dari Jakarta ataupun bandung sehingga mampu menunjang aktivitas mereka yang bersifat commuter. Adapun bagi pembeli baik individu maupun korporat di sektor industri yang berada tidak jauh dari area project, Tamansari Mahogany memberikan kemudahan serta kepraktisan baik dari jangkauan maupun ketersediaan fasilitas pendukungnya.

Faktor daya tarik lainnya bagi pembeli adalah adanya Rental Management yang dikelola oleh pengembang. Dengan kata lain pengelola memberikan kemudahan bagi pemilik untuk menyewakan unitnya sehingga menjadi sumber penghasilan yang cukup menjanjikan. Dengan adanya Rental Management pemilik dapat menentukan harga sewa, periode sewa, pelanggan, penggunaan pribadi hingga kreasi pada interiornya.

Sedangkan fasilitas lain yang turut dikembangkan antara lain adalah area komersial yang saat ini telah dapat dimiliki dan mendapatkan animo yang cukup baik sejak diluncurkan kurang dari sebulan lalu. Area komersial dengan jumlah yang terbatas tersebut diprediksi akan segera terserap habis mengacu pada kebutuhan di wilayahnya.

Hal tersebut diyakini dengan dasar captive market yang akan terbentuk melalui total 1500 unit apartemen dan 1 tower condotel yang terdiri atas 126 unit yang juga dalam tahap dipasarkan dengan yang terdiri atas tiga tipe yaitu, superior (21,98m2) , deluxe (27,3m2), dan suite (45,08) dan akan dioperasikan oleh operator ternama yakni Archipelago International dengan Brand FAVE HOTEL. Archipelago International mulai memasuki pasar Asia Tenggara pada 1997 dengan mengembangkan ASTON Hotel dan saat ini telah memiliki portfolio lebih dari 200 properti termasuk hotel, kondominium, resort, apartemen, dan resort butik villa. 

Bicara harga, produk Apartemen Tamansari Mahogany khususnya telah mengalami mengalami peningkatan harga, sekitar 30% per tahun. Dengan kemudahan pola bayar, dan tingginya potensi kawasan, WIKA GEDUNG selaku Pengembang sangat optimistis dengan prospek investasi properti di Karawang Barat tersebut. Ini adalah beberapa alasan bagi masyarakat baik di Kota Karawang maupun diluar Karawang untuk memiliki properti yang dikembangkan BUMN yang bergerak dibidang kontruksi tersebut.
.